7 Kasus Kematian Karena Tertawa

Rabu, 18 Januari 2012

Bagikan :
1. Zeuxis, Pelukis Yunani menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya.


2. Konon Komedian Yunani, Philemon mati karena menertawakan leluconnya sendiri.


3. Chrisyppus, Seorang Filsuf Yunani mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.


4. Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya penulis dari Italia, Pietro Aretino tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati.


5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.


6. Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert, bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.


7. 24 Maret 1975. Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.



TahukahKamu.com | sumber: onthespot7langka.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

18 komentar:

suci nurani mengatakan...

uahhh bagus banget nih :))

Anonim mengatakan...

@suci : AWAS! jgn ketawa ntar mati,wkwk

Ichsan Hamzah mengatakan...

mati dalam kebahagiaan =((

ijin kopas yaa mimin :X
http://serbacampuraduk.blogspot.com/

Adi Kurniadi mengatakan...

Izin share yaa..

TataFFBG mengatakan...

Numpang Promote, ya..;)

Open this Blog:
www.sangatunik-tafar.blogspot.com

tersedia beberapa cerita lucu dan beberapa fakta unik..:D
jadi, tunggu apalagi??:-/
Buruan Bukaa!!:X ;;)

syarwany mengatakan...

Sukur dhe org indonesia nya gak ad !

lalalala mengatakan...

koplak

Musriady Sanusy mengatakan...

warkop DKI,tertawalah sebelum tertawa itu di larang tp klw menyebabkan kematian mending ga tertawa. Wkwkwkwk.sejarah kerajaan gowa sul-sel. Di http://deashfanara.wordpress.com

ELMA BE SUCCESS mengatakan...

assalamu'alaykum....
izin share yaaa....:)

Sigit Irfan Hilmy mengatakan...

keren gan info nya,,, hhahha
kunjungi kalau ada waktu ya.
http://mangga-sumping.blogspot.com

yudi mengatakan...

:)) mantap infonya..

yudi mengatakan...

:X love it..

Anonim mengatakan...

kopas dulu min,, thanks

Berita terkini mengatakan...

info yang menarik mas :D

Zulmi mengatakan...

Siipph gan info.y...

Like it (y)

LDR mengatakan...

hahaha, ada-ada aja, masa mati hanya karena tertawa. kualat itu

http://www.jamkhoobatherbalkolesterol.com/ mengatakan...

hehe ada2 aja ya gan , memang cara kita meninggal itu tidak ada yang tau , contohnya saja hanya karena tertawa bisa meninggal , tapi itu sih ketawanya berlebihan x ya ..

jamkho mengatakan...

wah keran banget nih

Poskan Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))