5 Perantara yang Dapat Menghipnotis Kita Tanpa Disadari

Senin, 02 Januari 2012

Bagikan :
1. TV



Tanpa di sadari dengan menonton TV kita akan terhipnotis dengan apa yang ditayangkan oleh TV tersebut, apalagi pada anak kecil akan lebih mudah terhipnotis. Seringkali kita menirukan apa yang ada di TV dan terkadang terbawa Emosi.

2. Musik

Saat mendengar musik ,anda teringat akan masa lalu anda,masa sedih anda,masa-masa yang anda lalui. Dengan mendengar musik kita terkadang tanpa sadar menangis,behagia,dan sebagainya. Tanpa sadar musik dapat merubah pribadi kita atau menciptakan pribadi kita.

3. Komik
Sadarkah anda saat anda membaca Komik maka anda akan ikut terbawa suasana pada komik tersebut dan rata-rata orang akan meniru apa yang ada pada komik tersebut terutama anak kecil. Terkadang ada juga yang langsung ingin membuat komik yang serupa. Anda akan ketagihan membacanya.

4. Novel

Hampir sama seperti komik ,Hanya saja bedanya dengan membaca komik Novel bisa menciptakan Imaginasi dan mempengaruhi aspek mental dan kepribadian.
5. Mata

Mata dapat menghipnotis apalagi pada saat pandangan pertama. Mata dapat mempengaruhi isi pikiran seseorang tergantung dengan tatapan mata itu sendiri. Tanpa disadari saat kita bertatapan mata maka orang yang kita tatap akan terpengaruh dengan arti dari arti tatapan tersebut.

TahukahKamu.com | sumber: nawa-birawa.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))