Wanita Memikirkan Seks 10 Kali Sehari

Sabtu, 03 Desember 2011

Bagikan :
Pernahkah Anda menghitung berapa kali memikirkan seks dalam sehari? Ternyata, wanita memikirkan seks sebanyak 10 kali dalam satu hari. Sementara pria jauh lebih sering, yaitu 19 kali.

Rata-rata pria, diketahui dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita. Ini merupakan kesimpulan penelitian yang dilakukan tim dari Ohio State University, Amerika Serikat, yang melibatkan 160 wanita dan 120 pria berusia 18 hingga 25 tahun.

Para peneliti mengungkap bahwa, responden diminta untuk menebak seberapa sering mereka berpikir tentang seks. Pikiran mereka juga dimonitor. Dalam sebuah kelompok yang dipilih secara acak, 59 orang diminta untuk menghitung seberapa sering mereka memikirkan makanan, 61 orang menghitung seberapa sering memikirkan tidur, dan 163 orang menghitung soal seks. 

Sebelum memulai penelitian, para responden diajukan pertanyaan yang dirancang untuk mengukur sikap mereka terhadap tiga kebutuhan biologis yaitu seks, makanan dan tidur. Mereka juga memperkirakan berapa kali memikirkannya dalam sehari.

Penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Sex Research ini, mengungkap bahwa pria  berpikir tentang seks antara satu hingga 388 kali sehari, dengan rata-rata 18 kali. Sedangkan wanita berpikir tentang seks antara satu hingga 140 kali sehari, dengan rata-rata 10 kali.

"Frekuensi memikirkan seks berhubungan dengan lebih dari variabel seks biologis seseorang. Namun yang jelas, mereka bukan hanya menghabiskan banyak waktu untuk  berpikir soal seks, tetapi juga kebutuhan biologis lainnya," kata Profesor Terri Fisher, peneliti dari Ohio State University, dikutip dari Telegraph.

TahukahKamu.com | sumber: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))