Snowy, Rusa Putih Langka Dengan Bulu Seputih Salju

Selasa, 13 Desember 2011

Bagikan :
Dengan mengintip keluar dari antara pepohonan, Snowy seekor bayi rusa putih langka telah membuat para pengunjung di sebuah peternakan di Whitby, North Yorkshire, menjadi lebih bersemangat untuk merayakan Natal tahun ini.
Rusa langka yang seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu putih ini menjadi pusat atraksi di Victoria Farm Garden Centre. Dan yang menjadi perhatian pengunjung adalah bulu rusa berusia enam bulan ini yang putih seperti salju.
Rusa Putih Langka
Bulu putih bersih Snowy ini terjadi karena karena mutasi genetik aneh. Namun dia tidak termasuk sebagai rusa albino karena warna matanya yang tidak merah.
Salah satu pemilik taman tersebut mengatakan bahwa ia tidak percaya ketika mereka menemukan Snowy di lahan peternakan mereka, yang telah mengembang-biakkan rusa selama bertahun-tahun.
“Kemungkinan rusa dengan bulu seputih salju yang lahir kira-kira satu berbanding 10.000.” tutur Mark Noble yang dikutip Mail Online.
rare white reindeerRusa Putih Langka
“Kami merasa sangat beruntung memiliki Snowy, dan kami senang melihat dia berada di peternakan. Kami telah membiakkan rusa selama bertahun-tahun, tetapi belum pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Pengunjung kami benar-benar mencintainya. Dia adalah seekor rusa kecil yang lucu dan ia telah membuat kami semua sangat bahagia.” tambah pria berusia 44 tahun ini.

TahukahKamu.com | sumber: berita.manadotoday.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))