Selebriti Dunia yang Diisukan Tewas Tragis

Kamis, 22 Desember 2011

Bagikan :
Pekan ini, penyanyi Bon Jovi mendadak menjadi sorotan. Rocker asal Amerika Serikat itu dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Sontak berita tersebut mengejutkan penggemar vokalis band Bon Jovi ini. Semua berusaha mencari tahu kebenaran isu menggemparkan tersebut.

Usut punya usut, ternyata itu hanya kabar bohong. Tak ingin membuat penggemarnya panik, Jovi menyatakan dirinya dalam kondisi sehat. Ia mengunggah fotonya di akun Facebook. Dan menyampaikan pesan, "Yakinlah bahwa Jon masih hidup dan sehat. Foto ini baru saja diambil."

Bon Jovi bukanlah satu-satunya selebriti dunia yang pernah diisukan meninggal dunia. Beberapa artis Hollywood lain juga pernah mengalami nasib serupa, seperti dikutip dari Zimbio.

Will Smith
Will Smith
Pada 28 Mei 2011 lalu, aktor Will Smith diterpa kabar tak sedap. Di Twitter dan Facebook, bintang film sekaligus rapper ini dikabarkan meninggal dunia karena overdosis. Ternyata, itu hanyalah isu palsu. Dalam kenyataannya bintang film 'The Fresh Prince of Bel Air' ini baik-baik saja. Seakan belum puas, dua hari kemudian, Smith kembali diisukan meninggal. Ia dikabarkan tewas seketika karena jatuh dari tebing di Selandia Baru. Namun, lagi-lagi itu hanyalah kabar burung. Smith dalam kondisi yang sehat bugar dan masih hidup sampai saat ini. Bahkan, dia diklaim sebagai aktor dengan bayaran tertinggi keempat di Hollywood versi Forbes.

Miley Cyrus
Miley Cyrus - Reuters
Penggemar fanatik Miley Cyrus dibuat terperanjat saat mendengar selentingan bintang muda itu meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Kabar ini langsung menyebar cepat. Apalagi, seorang hacker lalu sengaja mengunggah video di Youtube, yang membuat isu itu jadi terkesan meyakinkan. Belakangan terbukti video itu palsu dan kabar yang beredar adalah hoax belaka.

Paris Hilton
Paris Hilton di Bali
Paris Hilton juga menjadi korban dari keisengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tahun 2007 lalu, dia dikabarkan meninggal dunia. Diberitakan Hilton tewas secara tragis setelah ditikam beberapa kali oleh seorang narapidana yang marah terhadap sosialita bengal itu.

Namun, seperti kasus lainnya, kabar kematian Hilton palsu belaka. Dia baik-baik saja.

Justin Bieber

Justin Bieber
Dibanding para artis di atas, Justin Bieber adalah selebriti yang paling sering diberitakan meninggal dunia. Setidaknya sudah enam kali penyanyi asal Kanada ini diisukan meninggal dengan berbagai macam sebab. Pada tahun 2009, Bieber dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Kemudian, pada Juni 2010, sebuah artikel palsu mengatakan Bieber tewas karena overdosis obat.

TahukahKamu.com | sumber: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))