Pemilik Tubuh 'Sempurna' yang Selalu Jadi Patokan Operasi Plastik

Selasa, 13 Desember 2011

Bagikan :
Operasi plastik, khususnya yang dilakukan oleh para perempuan selalu berkiblat pada orang-orang bertubuh sempurna. Tiap bagian tubuh punya standar kesempurnaan sendiri dan berikut ini orang-orang yang tubuhnya dianggap paling sempurna.

Payudara, pantat dan kaki merupakan 3 bagian tubuh yang paling banyak diubah bentuknya melalui operasi plastik. Bagian tubuh lainnya yang lebih jarang dipermak melalui operasi plastik adalah berbagai komponen wajah, misalnya bibir dan hidung.

Kim Kardashian, ratu reality show di Amerika Serikat merupakan sosok yang paling banyak dijadikan kiblat operasi plastik dan banyak ditiru bentuk tubuhnya. Dua dari 5 responden ingin punya payudara seperti Kim, sedangkan 1 dari 3 responden menginginkan bentuk hidungnya.

Victoria Beckham, mantan anggota Spice Girls yang juga istri David Beckham menjadi kiblat bagi 29 persen responden yang melakukan operasi plastik di kaki. Adik ipar pangeran Williams, Pippa Middleton menjadi kiblat untuk bentuk pantat sempurna bagi 62 persen responden.

Uniknya, permintaan operasi plastik untuk mengubah bentuk pantat di Inggris tercatat naik 500 persen sejak digelarnya royal wedding antara Pangeran Williams dengan kakak Pippa, Kate Middleton. Ini merupakan bukti bahwa pantat Pippa begitu mempesona.

Mantan personel Pussycat Dolls sekaligus pacar pebalap Formula 1 Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger menjadi kiblat untuk bentuk lengan paling sempurna. Responden yang menginginkan bentuk lengan sepertinya mencapai 21 persen, naik 88 persen sejak tampil di acara X-Factor USA.

Kiblat untuk bentuk bibir tebal yang sempurna ternyata bukan Angelina Jolie, melainkan sesama aktris Hollywod Scarlett Johansson yang ditiru oleh 40 persen responden. Bintang Hollywood lainnya yang jadi kiblat adalah Cheryl Cole untuk gigi, Lucy Mecklenburgh untuk perut dan Amy Childs untuk pipi.

"Kim Kardashian merupakan selebritas terfavorit tahun ini, tapi satu orang saja tidak bisa jadi kiblat untuk semua bagian tubuh," kata Shami Thomas, peneliti dari lembaga survei Transform yang melakukan penelitian tersebut seperti dikutip dari The Sun, Selasa (13/12/2011).

TahukahKamu.com | sumber: detikhealth.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))