Kecelakaan Beruntun Termahal di Dunia

Senin, 05 Desember 2011

Bagikan :
Kecelakaan beruntun yang melibatkan 14 mobil super mewah terjadi di Prefektur Yamaguchi, Jepang, Kemarin pagi. Dalam peristiwa itu memang tidak ada korban jiwa, namun ini menjadi kecelakaan paling mahal yang pernah terjadi di dunia.

Seperti dilansir Caradvice, Senin 4 Desember 2011, keempat belas mobil tersebut adalah delapan Ferrari (335s, 360s, 430s, 512), tiga Mercedes-Benz, Lamborghini, Skyline dan Prius.

Kecelakaan ini berawal saat salah satu peserta rombongan konvoi yang menggunakan mobil Ferrari mencoba untuk menyalip mobil lainnya. Namun, upaya itu tidak berjalan dengan mulus. Ferrari tersebut hilang kendali kemudian menabrak jalan dan menyebabkan kecelakaan berantai mobil perserta konvoi lainnya.

Dalam kecelakaan itu dilaporkan, 10 pengendara harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan. Akibat kecelakaan itu, jalanan menuju Hiroshima dari Kyusu di Prefektur Yamaguchi, ditutup selama 6 jam untuk dibersihkan dari sisa kecelakaan.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan resmi penyebab kecelakaan yang melibatkan 14 mobil dengan harga total $3 juta atau sekitar Rp27 triliun.

Dugaan awal, kecelakaan itu akibat pengemudi Ferrari salah perhitungan ketika mencoba untuk menyalip, ditambah lagi kondisi jalan yang cukup licin. Sehingga kehilangan kontrol dalam kecepatan 140km/jam.

TahukahKamu.com | sumber: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))