5 Hewan yang Tampak Biasa Namun Luar Biasa

Senin, 26 Desember 2011

Bagikan :
1.Koala (Penyebar Virus)



Anda mengenalnya sebagai ; Yang mempunyai mata kecil, telinga besar dan fuzzy-wuzziness, Koala adalah hewan imut yang mirip boneka dan begitu mengggemaskan, Lihatlah, tidakkah anda ingin memeluknya ?
Namun dalam kenyataannya: JANGAN SENTUH BERUANG PEMALAS ITU!
Tidak, kecuali Anda mengenakan kostum mantel seluruh tubuh, karena Koala dipenuhi dengan Chlamydia . Dalam beberapa tahun terakhir populasi Koala telah terancam oleh wabah penyakit menular seksual, yang menurut para ilmuwan mungkin melenyapkan spesies ini dalam 30 tahun.

2.Hercules Beetle (Hewan Terkuat)



Anda mengenalnya sebagai: Serangga dengan penjepit yang mirip tanduk dengan ukuran relatif besar di kepalanya.. Tentu, mereka terlihat keren karena mereka serangga yang cukup besar, kan?
Namun dalam kenyataan mereka jauh lebih keren dari hal tersebut, Kumbang ini mampu mengangkat beban yang beratnya 850 kal berat tubuhnya,
Jika saja kumbang ini seukuran manusia maka dia akan mampu mengangkat beban seberat 70 ton !!

3. Kudanil (Pembunuh Manusia Terbanyak)



Anda mengenalnya sebagai:Herbivora gemuk yang tinggal di air dengan kecenderungan menyukai musik R n B, meskipun itu hanya dalamh film Madagaskar. kuda nil yang lucu, ramah ...
Namun dalam kenyataannya:mereka adalah ... mesin pembunuh gila yang agresif didorong oleh kekuatan semata-mata kebencian mereka terhadap kemanusiaan.
Tidak hanya kuda nil salah satu hewan darat terbesar dengan cara mengerikan juga agresif yang tidak takut manusia, dibutuhkan hanya sedikit provokasi untuk memancing kudanil menyerang anda, dengan serangan taring yang besar didukung oleh kekuatan berat badannya yang memukau.
Diperkirakan bahwa kuda nil bertanggung jawab atas sebagian besar kematian manusia yang disebabkan oleh serangan hewan di seluruh Afrika, bahkan lebih banyak dari singa !
dan jangan berpikir bahwa Anda selalu bisa berlari lebih cepat mereka, karena kuda nil dapat mencapai kecepatan hingga 29 km/jam

4. Wombat (Penghancur Otak)



Anda mengenalnya sebagai: sepupu dopier dari Koala . Wombat adalah marsupial Australia yang tampak seolah-olah ia makan cupcakes dan menggosok perut.Itu apa yang akan Anda dapatkan jika Anda melintasi sebuah boneka beruang dengan anak anjing. Mereka biasanya berukuran panjang 1 meter

Namun dalam kenyataannya: Wombat sering dimangsa oleh Dingoes dan Tasmania Devils, beberapa bajingan paling sulit yang pernah keluar dari Australia,.
Ketika salah satu dari mereka mendapati sesuatu mirip bola kecil dari bulu binatang, Wombat menggali ke rumah terowongan, membiarkannya terlihat untuk serangan.
Bola dari bulu itu adlah pantat wombat, yang tersusun dari tulang rawan sejati)Kemudian ketika Dingo (anjing hutan liar khas Australia) atau Tasmanian devil mencoba memasukkan kepala mereka untuk sampai dan menangkap Wombat, Wombat segera memberikan mereka tendangan keledai kecil sebagai hadiahnya, yang bisa membuat otak penyerangnya mencair karena kuatnya tendangan Wombat tersebut...

Dengan kata lain : Wombat adalah hewan yang bisa sering membunuh Tasmanian devil, atau dingo dengan tendangannya..

5. Nutria (Kawanan Wabah Kriminal)



Anda menganl Nutria Sebagai: Anda mungkin tidak benar-benar tahu seperti apa nutria ,Ini adalah tikus besar, berasal dari Amerika Selatan, yang telah diperkenalkan ke Amerika Serikat oleh petani bulu.

Namun dalam kenyataannya: ... Selain belalang yang menghancurkan suatu wilayah ekosistem dengan makan semuanya tanpa sisa, Tikus ini juga berperilaku seperi itu tapi kali ini dengan ukuran dan porsi makan yang jauh lebih besar dari belalang. Tiap tahun tikus ini menjadi wabah..
Sekarang kalikan dengan seribu Tikus raksasa (jika anda tahu bagaimana dampak tikus kecil sawah yang menghabskan padi petani)
Di Maryland mereka diyakini telah menghancurkan lebih dari 3.000 hektar rawa, dan AS telah mengajukan program multi-juta dolar untuk pemberantasan mereka.
Pada tahun 2005, Louisiana bahkan telah menjadikan tikus besar ini sebagai buronan berhadiah, yang secara tidak langsung menempatkan hewan ini dan keturunannya sebagai hewan kriminal yang paling dicari untuk dibunuh tanpa satupun tersisa.

TahukahKamu.com | sumber: forum.vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))