4 Mitos Salah Tentang Ejakulasi Dini

Jumat, 23 Desember 2011

Bagikan :
Bagi pria mengalami ejakulasi dini adalah hal yang sangat memalukan dan bisa membuat stres. Sayangnya tidak banyak pria tahu soal cara mengatasi ejakulasi dini tersebut.

Ditambah lagi adanya berbagai mitos soal ejakulasi dini. Mitos-mitos tersebut bisa membuat pria semakin tidak paham bagaimana mengatasi masalahnya itu.

Sebelum terpuruk lebih jauh, kenali empat mitos salah soal ejakulasi dini berikut ini, seperti dikutip dari askdanandjennifer:

Mitos 1: Pria yang Ejakulasi Dalam 2 Menit Berarti Mengalami Ejakulasi Dini

Mitos pertama ini sangat subyektif. Seorang pria dikatakan ejakulasi dini jika dia memang secara konstan atau terus-menerus hanya bisa bertahan selama dua menit saat bercinta. Tapi bukan berarti pria yang dalam dua menit sudah ejakulasi, disebut mengalami ejakulasi dini.

Jika dalam dua menit itu, si pria sudah bisa membuat pasangannya orgasme, tentu saja dia tidak dapat dikatakan menderita ejakulasi dini. Seorang pria bisa dikatakan punya performa seks yang baik kalau wanitanya bisa terpuaskan meskipun itu baru sebentar saja sesi bercinta dimulai.

Mitos 2: Beberapa Pria Terlahir dengan Kemampuan Bisa Bertahan Lama Saat Bercinta

Tentu saja mitos kedua ini salah. Tidak ada pria yang terlahir dengan kemampuan bertahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Hal itu justru bertetangan dengan kehendak alam. Pria memang seharusnya klimaks dengan cepat karena itu menunjukkan kemampuannya seberapa banyak bisa mengeluarkan sperma untuk membuahi sel telur.

Mitos 3: Tidak Ada Cara untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Pria tentu saja tidak punya kemampuan alami untuk bertahan lama saat bercinta. Kemampuan itu bisa diperolehnya dengan berlatih. Pria yang baru bercinta untuk pertamakalinya biasanya belum punya kemampuan mengontrol ejakulasinya itu. Namun dengan semakin sering bercinta dan berlatih tekniknya, lama kelamaan dia pun mampu menahan ejakulasinya.

Mitos 4: Teknik Mengalihkan Pertahan, Cara Ampuh untuk Seks yang Tahan Lama

Beberapa pria menganggap dengan memikirkan hal selain seks bisa mencegah mereka ejakulasi terlalu cepat. Tentu saja hal itu sulit dilakukan kalau ternyata hubungan seks tersebut sangat dinikmati. Coba pikir lagi, buat apa Anda bercinta kalau Anda justru memikirkan hal lain bukan soal seks itu sendiri?

Jadi, sebenarnya yang bisa membuat Anda bertahan lama adalah dengan sering berlatih. Cobalah lakukan berbagai cara seperti senam otot dasar panggul atau berganti posisi bercinta.

TahukahKamu.com | sumber: wolipop.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

3 komentar:

Obat Ejakulasi Dini Tradisional mengatakan...

ada kok cara untuk mengatasi ejakulasi dini, hanya dengan mengkonsumsi obat ejakulasi tradisional dari TRICA JUS yang terbukti ampuh atas khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif. Dijamin deh akan berpengaruh pada tingkat kepuasan yang didapat dari hubungan seksual

XXX mengatakan...

:)]
CARA MENGATASI EJAKULASI DINI:

BAHAN:
1. SPRITE
2. TIMUN/TERONG
3. KIPAS

CARANYA:
SPRITE-NYA DIMINUM SAMBIL TIMUN/TERONG DIMASUKAN K DALAH (V....A) SAMBIL MAJU MUNDURKAN,

DIJAMIN KUAT SEHARI SEMALAM.
:))

Robert Vando Butarbutar mengatakan...

wah..!

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))