Wanita Amerika Ini Pemilik Lidah Terpanjang di Dunia (9,7 cm)

Rabu, 02 November 2011

Bagikan :
Seandainya tinggal di Indonesia, perempuan yang satu ini pasti dijuluki manusia komodo karena suka menjulurkan lidah. Hebatnya lagi, pada September silam ia secara resmi memecahkan rekor dunia sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia.

Chanel Tapper, perempuan 21 tahun asal Houston Amerika Serikat ini memang memiliki lidah super panjang. Jika diukur dari pangkal hingga bagian paling ujung, panjangnya bisa mencapai 9,7 cm atau sekitar 2 mm lebih panjang dari rekor sebelumnya.

Lidah panjang Chanel sebenarnya sudah mulai dikenal orang sejak beberapa tahun silam, ketika usianya baru 13 tahun. Ketika itu ia berhasil merebut perhatian para pengguna internet lewat video di Youtube yang menampilkan lidahnya saat sedang dijulurkan.

Namun baru pada September silam, Guinness mengundang Chanel untuk datang ke Los Angeles mengikuti audisi lidah terpanjang di dunia. Ia menyingkirkan 2 kontestan lain yang kebetulan laki-laki semua, dengan selisih panjang sangat kecil hanya dalam hitungan milimeter.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Chanel mengaku senang dengan rekor yang telah dicetaknya. Ia juga tidak pernah mengalami masalah dengan ukuran lidahnya, bahkan ia sangat bangga dan malah senang kalau diminta menjulurkan lidahnya ke orang-orang.

"Saya memang konyol dan bodoh, sebab saya suka menjulurkan lidah ke orang-orang. Ini saya lakukan sejak masih sekolah. Tidak pernah ada masalah, saya anggap ini untuk senang-senang saja," ungkap Chanel seperti dikutip dari The Sun, Rabu (2/11/2011).

Rekor lidah terpanjang memang sudah beberapa kali berpindah tangan. Pada 2006 rekor ini pernah menjadi milik warga Inggris bernama Stephen Taylor dengan panjang lidah 9,5 cm, menggantikan rekor sebelumnya yang dicetak perempuan Jerman bernama Annika Irmler pada 2001 dengan panjang lidah 7 cm.

TahukahKamu.com | sumber: detikhealth.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))