Renaldy, Mantan Artis Cilik Indonesia yang Kini Ganti Kelamin

Kamis, 24 November 2011

Bagikan :
Pencarian atas nama artis cilik Renaldy meningkat hari ini. Setelah ditelusuri, ternyata Renaldy adalah mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Bahkan diakuinya selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya!

Usut punya usut, Reynaldi ini adalah pembawa acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an. Tentunya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. hal itu diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.

"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena, sebagaimana dilansir dari Detik.

Artis yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.

"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It's just ridiculous," ungkap artis kelahiran 30 Agustus 1987 tersebut.

TahukahKamu.com | sumber: kapanlagi.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

2 komentar:

sultan safaruddin mengatakan...

sadarlah,bahwa kamu telah disesatkan oleh setan, karena telah merubah, atau tek menerima atas apa-apa yang telah tuhan berikan kepadamu,namun aku pun memaklumi semua itu adalah hak prerogatif, yang tak bisa di ganggu gugat oleh orang lain,namun ingat Tuhan tak tidur, tahu semua apa yang akan, sedang ataupun telah kau lakukan terhadap dirimu sendiri.

Unknown mengatakan...

Enakan jadi orang buatan tuhan alami dripd mnusia yang gk smpurna malah sring ggal tp mndingan tobt ke jlan allah wlwpun gk smpurna tp kt msh di bkali akhlak dn imtaq yang psti menutupi gk kesempurnaan qt dn msuk untuk ke akhirat jd bukan bnda tow uang sja cman bekal ke akherat tu dalah akhlak dn sikap trpji wlw bkn tu aja mgkin lebih ya gtu lah jd jgn sia2in hdp apapun tu bkn faktor tow inti tuk di bwa bekal ke akhirat hanya satu qt dn phala thx

Poskan Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))