Heboh! Warga Kali Ciliwung Temukan Kura-kura Raksasa

Senin, 14 November 2011

Bagikan :
Lagi-lagi kita dihebohkan dengan fenomena alam yang sangat jarang terjadi. Kali ini warga Kali Ciliwung RT/RW 08/01, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan Menemukan seekor kura-kura raksasa yang bobotnya sekitar 1 kwintal.


Kura-kura tersebut pertama kali ditemukan oleh Dahlan, seorang warga yang bekerja sebagai penarik rakit di Kali Ciliwung pada hari Minggu, (13/11/2011). Ia melihat kepala kura-kura itu saat sedang menarik rakitnya.

Awalnya Dahlan mencoba menangkap kura-kura tersebut seorang diri dengan menggunakan tali. Namun karena ukurannya yang besar, Ia pun meminta bantuan 6 orang warga untuk menangkap kura-kura tersebut.

Setelah berhasil ditangkap, kura-kura tersebut diukur. Hasilnya, kura-kura raksasa tersebut memiliki lebar 90 cm, panjang 1,5 meter, dan berat yang kurang lebih 1 kwintal.

Menurut Dahlan, kura-kura raksasa tersebut akan dipeliharanya sendiri. Namun jika ada yang berminat membeli, atau pemerintah yang akan memeliharanya di kebun binatang, ia tidak mempermasalahkannya asalkan ada biaya pengganti karena ia sendiri mengeluarkan uang untuk mengangkat hingga memelihara kura-kura tersebut sampai sekarang.

Saat ini kura-kura tersebut dipelihari di kolam salah satu warga. [TahukahKamu.com]
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))