Selebritis Terseksi di Usia 40-an

Senin, 31 Oktober 2011

Bagikan :
Kecantikan abadi tak lekang oleh waktu, memang pantas disandang aktris Jennifer Aniston dan aktor Brad Pitt. Dua selebritas yang pernah menjadi suami-istri ini terpilih menempati urutan teratas survei seleb dengan tubuh paling bugar dan seksi oleh majalah Fitness dan Yahoo OMG.

Jennifer Aniston
Brad Pitt
Di usia 42 tahun, wajah dan tubuh Jennifer Aniston tak kalah seksi dengan tubuh gadis 20-an. Sama halnya dengan Brad Pitt, yang tetap memesona dengan postur tubuh sempurna meski di usia 47 tahun.

Seleb lainnya seperti Will Smith, Halle Berry lainnya belum mampu mematahkan dominasi mantan pasangan ini. Aniston juga memenangi predikat sebagai seleb dengan 'Tubuh yang Paling Diinginkan', melampaui Halle Berry dan memenangkan kategori 'Bagian Tubuh Paling Diinginkan' dengan perut ratanya mengalahkan lengan kencang milik Cameron Diaz.

Sedangkan pasangan selebritas David dan Victoria Beckham terpilih sebagai 'Pasangan Seleb Terpopuler'. Jennifer Lopez mendapat predikat 'Tubuh Terbaik Setelah Melahirkan'. Adapun pasangan Brad Pitt, Angelina Jolie, tidak termasuk dalam daftar seleb terseksi.

Sementara pada kategori 'Tubuh Seleb Paling Membosankan" berisi daftar seleb antara lain Jersey Shore, Nicole "Snooki" Polizzi dan Mike Sorrentino. Selebritas lain yang juga masuk dalam daftar pemilik tubuh membosankan adalah Kim Kardashian.

TahukahKamu.com | sumber: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))