Penyanyi Rossa Beli Rumah Rp9 Miliar

Rabu, 05 Oktober 2011

Bagikan :
Diam-diam Rossa membeli rumah seharga Rp9 miliar. Janda satu anak ini memborong tiga rumah sekaligus di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Mantan istri Yoyok 'Padi' itu membeli rumah cluster di Cassea Town House, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, Rossa membeli sekaligus tiga rumah untuk dijadikan satu. Masing-masing rumah memiliki luas 550 meter persegi. Harga rumah itu masing-masing hampir Rp3 miliar.

"Rossa membeli tiga rumah yang ada di sini, dijadikan menjadi satu rumah. Dia baru tempati sekira dua bulan lalu," ungkap A Yakub.

Masih kata dia, rumah di Cassea Town House dihargai sekira Rp2,8 miliar per unit. Cluster tersebut hanya berisi 11 rumah.

"Di town house ini keseluruhannya ada 11 rumah dan sudah terisi semua, tapi baru sebagian yang bertempat tinggal di sini. Tiga rumah di antaranya yang ditinggali Rossa sekarang," imbuhnya.

Rossa memang luar biasa. Penyanyi bertubuh mungil ini nyaris jarang menjadi bahan gosip dan jauh dari mencetak sensasi semata. Pelantun Tegar itu justru dikenal publik karena prestasi menyanyinya. Pernah dia menjadi pemberitaan gosip kala pernikahan dengan Yoyok berantakan.

Dan selain memiliki rumah di Pejaten, ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu juga telah membangun sebuah rumah di Bali.

Saat ini, Rossa tengah berkonsentrasi mempersiapkan konser 'Harmoni Cinta Rossa' di Esplanade, Singapura, 14 Oktober 2011.

TahukahKamu.com | Sumber: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))