Dikira Meninggal, Pasien Masih Hidup Dikirim ke Ruang Jenazah

Selasa, 04 Oktober 2011

Bagikan :
Seorang wanita tua yang dirawat di sebuah rumah sakit di Brasil karena pneumonia dinyatakan meninggal oleh dokter yang menanganinya. Wanita berumur 60-an tahun itu pun dikirimkan ke ruang jenazah. Namun ternyata dia masih hidup!

Padahal dokter yang memeriksa wanita Brasil telah memastikan bahwa tak ada lagi tanda-tanda vital pada tubuh pasien. Dokter pun menyatakan wanita itu telah meninggal. Wanita bernama Rosa Celestrino de Assis itu pun dikirimkan ke ruang jenazah.

Tubuh wanita itu terbungkus kantong jenazah plastik selama setidaknya dua jam. Sampai kemudian putri pasien mendapati kalau ibunya ternyata masih bernafas.

"Saya datang untuk memberikan pelukan terakhir pada ibu saya dan saya bisa merasakan dia bernafas. Saya pun menjerit: ibu saya masih hidup! Dan mereka semua memandangi saya seakan saya gila," kata Rosangela Celestrino, putri pasien tersebut kepada surat kabar lokal, O Globo dan dilansir kantor berita AFP, Selasa (27/9/2011).

Pihak rumah sakit menyatakan, sebelum peristiwa menggemparkan itu, pasien telah mengalami stroke dua kali dan telah menggunakan alat bantuan pernafasan. Seorang perawat kemudian menelepon dokter karena wanita itu tidak menunjukkan tanda-tanda vital. Dokter pun kemudian mengkonfirmasi kematiannya dan mengirimkannya ke kamar mayat.

Direktur rumah sakit Manoel Moreira Filho mengatakan, begitu mengetahui pasien masih hidup, dia langsung dibawa kembali ke ruang ICU. Alat-alat penunjang medis pun kembali dipasangkan ke tubuhnya.

TahukahKamu.com | Sumber: detik.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))