Beberapa Mitos Tentang Bencong / Banci

Kamis, 20 Oktober 2011

Bagikan :
1. Mitos banci bertulang lunak
Ini merupakan mitos yang paling terkenal diantara mitos2 lain.
Ada yang bilang banci bertulang lunak bisa menggeliat bebas bagaikan belut laut. Mereka bisa memasuki tempat2 yang tidak terjamah oleh manusia biasa seperti lubang toilet. Bencong tulang lunak sangat sulit ditangkap satpol PP karena dia sangat gesit dan lihai melarikan diri. Bisa saja mitos ini benar..

2. Mitos tentang dikejar Bencong
Katanya jika dikejar-kejar Bencong kita harus berlari zig-zag seperti dikejar peti mati atau pocong. Sebenarnya mitos tersebut salah.
Ketika Dikejar banci, yang harus dilakukan adalah jongkok lalu cari batu bata merah kemudian lemparkan batu bata tersebut tepat ke arah titit Bencong yang mengejar kita. Niscaya banci tersebut akan lari..

3. Mitos Bencong berkalung sorban
jika kita bertemu banci berkalung sorban, katanya kita akan mendapat berkah. Ini salah besar, ketemu dengan bencong berkalung sorban merupakan sesuatu yang lebih buruk dari kematian. Kita akan dikutuk dengan jampi2 ala bencong. Kutukan itu hanya bisa dihilangkan dengan membakar hidup-hidup 5 bencong yang mangkal di dekat kuburan.

4. Mitos bencong abad pertengahan
bencong abad pertengahan merupakan bencong yang sangat cerdas. Mereka merupakan penemu trigonometri perbancian dan hukum-hukum fisika bancisme.
ini merupakan mitos yang salah besar, banci abad pertengahan merupakan banci teridiot sepanjang sejarah. Mereka bahkan tidak bisa menghitung berapa jumlah jari tangan mereka.

5. Mitos Bencong berotot
mitos ini cukup dikenal dikalangan para bencong. Katanya Bencong Berotot merupakan jelmaan para penunggu gunung bawakaraeng. Biasanya kerjaan mereka bermain di perempatan yang ada lampu merahnya. Mungkin mitos ini benar juga...

6. Mitos Bencong bulu mata palsu
Katanya bencong bulu mata palsu dirias oleh tata rias artis kelas atas. Ini salah besar, Mereka mendapat bulu mata palsu dari kumis ikan lele yang mereka beli dari tukang pecel lele pinggir jalan. Harganya pun cuma Rp.100 selusin.

7. Mitos tentang ketemu bencong di pagi hari
Ada yang bilang jika bertemu Bencong pada pagi hari maka akan ketiban sial pada siang dan malamnya. Yang benar jika kita ketemu bencong pada pagi hari maka kita akan melihat bencong selama 3 hari 2 malam dan kita akan dikenal oleh para bencong.

8. Mitos Bencong Berkerudung Merah
Bencong berkerudung merah merupakan mitos kuno suku maya. Bisa dibilang bencong yang langka. Katanya jika kita berhasil menangkap dan mengawetkan bencong berkerudung merah lalu menjualnya di Black Market, maka kita akan untung besar.

TahukahKamu.com | Sumber: diaryrhyfhad.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

2 komentar:

reckydjayoesman mengatakan...

aya aya wae

Anonim mengatakan...

ada ada aja, ngakak wa bacanya...

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))