Telur Ayam Terkecil di Dunia, Tingginya Hanya 2,5 cm

Senin, 05 September 2011

Bagikan :
Seorang lelaki asal West Virginia mengklaim telah menemukan telur ayam terkecil dunia. Besarnya tidak lebih besar dari uang logam satu sen.

Donnie Russell, nama lelaki tersebut, baru sebulan lalu menemukan telur ayam terkecil dunia itu di ladangnya. Panjangnya hanya sekitar 2,1 cm atau sedikit lebih besar dari uang logam satu sen. Sementara, beratnya hanya 3,46 gram.

"Ini benar-benar sesuatu. Jika Anda ingin mengetahui kebenarannya, aku tidak bisa menjelaskannya dalam kata-kata, " kata Russell.

Russell mengatakan bahwa istrinya adalah seorang penyayang binatang. Sang istri mengumpulkan kucing, angsa, bebek, ayam dan jenis lainnya dari unggas selama bertahun-tahun.

Telur ayamnya biasanya disumbangkan untuk orang-orang dari Rock Creek Community Church di mana Russell adalah pendetanya.

‘’Kami pergi keluar dan mengumpulkan telur ini. Kami harus melakukannya sampai dua kali,’’ kata Russell. ‘’Kami berdua saling memandang dengan mulut terbuka selama sekitar lima menit sebelum kami mengeluarkan kata. Kami mengatakan ini harus menjadi catatan. "

Departemen Pertanian telah mensertifikasi ukuran telur temuan Russell tersebut. Guinness World Records mencantumkan telur ayam terkecil berukuran 2,7 cm. Meskipun, seorang pria dari Inggris pada Mei lalu mengklaim memiliki telur dengan ukuran 2 milimeter lebih kecil.

Russell mengaku masih ragu-ragu untuk membuat aplikasi dengan Guinness. Dia berencana melestarikan telur yang diberi nama John Spencer Russell telur tersebut. Nama tersebut untuk menghormati dua cucunya yang bernama John Kenny Russell dan Russell Matius Spencer.

TahukahKamu.com | Sumber: republika.co.id
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))