Buah Berkualitas yang Cocok Dikonsumsi Saat Buka Puasa

Rabu, 03 Agustus 2011

Bagikan :
Tidak terasa hari ini (3/8) sudah tiga hari saja ya kita puasa. Gimana ni kabar kalian yang menjalani ibadah puasa? Masih amankah puasanya? Atau ada yang mulai batal, hehe...

Nah, biar hari-hari tetap semangat meskipun sedang puasa, TahukahKamu.com kasih tips ni buat kamu untuk mengkonsumsi buah-buahan berikut agar tetap segar selama puasa.

Apel
Buah ini kaya akan serat yang akan memperlancar kinerja dari usus. Untuk itu pilihlah apel yang memiliki warna cerah dan segar. Jangan memilih apel yang memiliki kulit yang berbintik. Agar tahan lama simpan dalam lemari es.
Pisang
Memiliki kaya kalori dan rendah lemak. Saat ini banyak dijual pisang yang melalui proses pematangan dengan menggunakan bahan karbit. Untuk itu pilih pisang yang berwarna kuning terang dan kulitnya mudah untuk dikelupas.
Jambu Biji
Merupakan pencahar yang baik. Serat ini melindungi selaput lendir usus besar yang mengikat racun penyebab usus besar. Pilihlah jambu biji dengan kulit utuh, tanpa memar lalu letakkan dalam lemari es. Bila hendak menyajikan, cucilah jambu biji dengan air mengalir guna hilangkan residu debu atau insektisida. [TahukahKamu.com]
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))