6 Hal Terlarang Saat Kencan Pertama

Minggu, 28 Agustus 2011

Bagikan :
Meski momennya santai, etika dalam kencan tetap harus dijalankan demi memuluskan hubungan yang baru saja dibina. Apakah Anda ingin mengaplikasikannya?
Saat kencan terlalui, biasanya para pasangan kerap kebablasan mengungkapkan berbagai hal. Padahal, tak semua hal perlu dikatakan saat kencan berlangsung. Ketimbang Anda membuat pasangan jadi ilfeel dan kehilangan kesempatan untuk memenangkan tambatan hati, sebaiknya hindari saja beberapa hal berikut, seperti diungkap Times of India.

“Binatang peliharaan adalah cinta pertama saya”

Sesayang apapun Anda dengan hewan peliharaan, jangan menjadikan dia lebih prioritas ketimbang pasangan. Tentu tak ada satu orangpun yang ingin diduakan, bahkan oleh binatang peliharaan sekalipun. Jadi, hindari topik ini jika tak menginginkan hatinya mendepak Anda.

“Pekerjaan saya sangat menyebalkan”

Sesibuk dan sesulit apapun pekerjaan Anda, jangan membawa urusan tersebut sebagai obrolan dalam kencan. Apalagi memasukkan unsur keluhan dalam kencan tersebut. Pasangan pun akan ilfeel dibuatnya.

“Saya mengalami hari yang buruk di tempat kerja dan pada malam hari saya kencan dengan seorang pria. Namun karena saya selalu mengeluh sepanjang waktu, dia pun tampak bosan dan tak mau menerima telepon lagi selepas kencan tersebut,” kata Shikha Tikka, seorang call center.

Obrolan politik

Topik ini terlalu berat untuk dijadikan bahan obrolan saat kencan. Apalagi, kencan sedianya merupakan momen untuk mengenal satu sama lain. Jadi, kenapa tidak menjadikan pembicaraan yang lebih ringan untuk lebih mengetahui pribadi masing-masing secara lebih dalam.

“Orangtua mendorongku untuk segera menikah”

Baru saja melewatkan kencan pertama dengan pasangan, Anda sudah menggadang topik yang serius dengannya. Padahal, kesempatan saja belum terlihat secara jelas. Hal ini bakal membuat ilfeel setengah mati pasangan Anda. Pasalnya, Anda seperti memaksanya menjadi solusi aman dari permasalahan pribadinya tersebut. Tentu ini tidak etis mengingat Anda berdua belum terlibat dalam sebuah komitmen.

“Aku benci cokelat karena terlalu menggemukkan”

Biasanya wanita sering keceplosan mengatakan hal ini. Ya, walaupun hal tersebut baik untuk kesehatan dan tubuh, tapi mengatakan hal ini saat kencan pertama tentu bukan menjadi kalimat yang baik untuk diutarakan. Apalagi, pria sangat membenci hal ini.

“Jangan mengemudi terlalu lambat!”

Anda baru saja mengenalnya, namun sudah menyakiti perasaannya dengan mengatakan kalimat tersebut yang terkesan menjustifikasi dan terlalu mengatur-ngatur dirinya. Sebelum dirinya tersakiti, sebaiknya segera hindari kalimat tersebut. Itupun jika Anda tak ingin kehilangan kesempatan untuk menjadi kekasih hatinya.

TahukahKamu.com | Sumber: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))