Wanita Gemuk Punya Gairah yang Lebih Besar

Kamis, 14 Juli 2011

Bagikan :
Perempuan bertubuh gemuk sebaiknya lebih percaya diri dari yang kurus. Mengapa? Studi paling gres mengatakan bahwa perempuan gemuk lebih bergairah dalam hal seks. Teori ini didasarkan pada survei terhadap lebih dari 7000 perempuan tahun 2002. Analisanya seputar hubungan indeks massa tubuh dan orientasi seks, jumlah pasangan, usia, dan frekuensi hubungan seksual.

Perilaku
Hasil studi ini berlawanan dengan anggapan bahwa perempuan gemuk lebih sedikit menikmati seks. Akibat anggapan keliru itu, ilmuwan mengkawatirkan perempuan gemuk justru berperilaku seks menyimang, sehingga mudah mengalami kehamilan tak diinginkan atau bahkan penyakit seks menular.

"Sejumlah ahli medis kurang memperhatikan perilaku mereka sebab mereka pikir perempuan gemuk tidak identik dengan perilaku seksual," jelas Profesor Marie Harvey, spesialis kesehatan reproduksi dari Oregon State University.

Analisa mereka membuktikan bahwa perilaku seksual perempuan gemuk atau obesitas tak ada bedanya dengan perempuan berberat badan normal. Mereka juga perlu diberi penyuluhan tentang perilaku seksual yang sehat. Dari survei itu diperlihatkan bahwa 92% perempuan gemuk telah melakukan hubungan seks dengan lelaki, tanpa memandang usia atau ras. Sedangkan perempuan dengan berat badan normal hanya 87% saja.

sumber: netsains.com/Livescience.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))