Tips Mengatasi Gugup Saat Malam Pertama

Rabu, 20 Juli 2011

Bagikan :
Tidak sedikit pasangan baru menikah yang gugup saat menghadapi malam pertama. Melakukan hubungan seksual untuk pertama kali memang tidak bisa dibilang mudah, baik bagi Anda maupun pasangan.
Melakukan hubungan seks di malam pertama juga butuh kesabaran. Di samping rasa sakit pada Miss V yang mungkin timbul saat berhubungan, Anda juga akan mengalami emosi yang turun naik.
Gugup dan takut adalah hal wajar bagi setiap pasangan di malam pertama. Tapi Anda bisa membuat pengalaman itu lebih santai jika mengikuti empat tips ini :

1. Tenangkan Diri
Rasa gelisah yang berlebihan akan membuyarkan semua kesenangan seks Anda. Bukannya menjadi malam paling istimewa seumur hidup, terlalu cemas dan gelisah akan membuat Anda dan pasangan tidak mendapat pengalaman apa-apa.
Tenangkan diri dan bersantailah. Pengalaman seks pertama bukan hanya soal kenikmatan, tapi sebuah fase di mana dua orang saling mengenali tubuh pasangan mereka masing-masing. Tidak perlu berusaha keras untuk mengesankan si dia. Cukup tunjukkan bahwa Anda merasa nyaman bersamanya.

2. Jangan Terburu-buru
Jika Anda merasa belum siap, tidak usah memaksakan diri untuk berhubungan seks saat itu juga. Bercinta saat mental belum siap akan membuat Anda stres dan aktivitas ‘berharga’ itu pun akan hilang kenikmatannya.

3. Tertawa
Tertawa adalah cara paling sempurna untuk menutupi rasa malu atau khawatir, jika malam pertama tidak berjalan dengan semestinya. Salah saat ‘beraksi’ di malam pertama hal yang sangat wajar, dan sudah seharusnya Anda menyikapinya dengan sedikit humor agar suasana lebih santai.

4. Terbuka
Jangan ragu mengungkapkan apa yang Anda suka dan tidak suka saat berhubungan intim. Jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, katakan saja pada pasangan, begitupun sebaliknya. Tanyakan apa hal-hal yang membuat dia tidak nyaman. Dengan begitu, aktivitas seks selanjutnya pun akan lebih nikmat dan menyenangkan.

TahukahKamu.com | Sumber: zicoe.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))