Sst... Ada Hotel Plus-plus dengan Kamar Tak Berkunci di Padang

Senin, 11 Juli 2011

Bagikan :
Plan B Hotel, Tawarkan Plus-plus dengan Kamar Tak Berkunci
Daripada Plan A lebih baik pilih Plan B yang lebih pasti dan banyak memberikan fasilitas plus-plus. Iya, Plan B adalah sebuah hotel baru di kota Padang yang memiliki dua plus dibanding hotel lainnya yang sudah lama berdiri. Plus-plus apa saja yang ditawarkan ya??
Berkunjung ke kota Padang kamu hanya disajikan Plan B saja, karena tidak ada Plan A. Candaan seperti itu yang sering keluar saat melihat pertama kali hotel Plan B. "Apalah arti sebuah nama," quote dari Shakespeare. Namun, arti sebenarnya dari pemilihan nama hotel Plan B karena hotel ini tergolong hotel baru di Padang yaitu baru mulai beroperasi pada 1 Februari 2011 yang lalu. Pihak hotel menyadari sebagai hotel baru, ada banyak pilihan hotel di Padang yang secara umur sudah lebih dulu berdiri. Oleh karena itu, Plan B Hotel ingin menawarkan sesuatu yang lebih.
Plan B merupakan hotel dua plus, hotel yang berbintang dua tapi plus dalam hal pelayanan. Hotel ini ingin tamu bisa akrab dengan staf, terlihat dari bagian resepsionis yang mejanya berbentuk terbuka bukan meja yang tertutup rapat. Ingin ada kedekatan antara tamu dengan staf, begitu juga setiap karyawan harus selalu menyapa tamu. Hal itu diakui kalau pihak hotel karena tidak semua hotel di Padang menerapkan hal yang sama untuk masalah pelayanan dan ramah tamah. Walaupun terkesan hal sepele, namun keramahan saat melayani tamu dapat meninggalkan kesan positif yang mendalam.

Jika kamu melangkah masuk ke teras hotel, suasana terasa seperti di Seminyak, Bali. Teras lebar dengan meja dan kursi taman, cocok untuk tamu yang ingin bersantai di udara terbuka. Apalagi layar lebar terpasang di salah satu dinding. Di saat musim bola, teras pun penuh dengan tamu yang beramai-ramai menonton pertandingan bola. Langkahkan kaki masuk dan meja resepsionis menyambut kedatangan tamu.

Sementara kamar di Plan B Hotel terdiri dari dua tipe yaitu superior dan suite. Uniknya, setiap kamar mandi di dalam kamar tidak berkunci. General Manager Plan B Hotel, Oky Andri, mengatakan beralasan tamu-tamu yang menginap di satu kamar sudah pasti keluarga atau teman dekat. "Jadi kenapa yang sudah dekat perlu dikasih kuncinya. Kalaupun hubungannya teman, pasti pertemanan yang sudah dekat sampai mau sekamar," katanya.
Harga kamar untuk tipe superior adalah Rp 450.000. Sementara untuk tipe suite adalah Rp 800.000 nett. Kamar suite tentu saja lebih luas daripada yang superior. Selain itu, kamar suite dilengkapi dengan mini bar, kursi malas, sofa, dan TV dengan layar yang lebih lebar dibanding TV di tipe superior.

Rencananya, Plan B Hotel akan meluncurkan fasilitas free voucher menggunakan Kereta Wisata Padang untuk tamu yang menginap. Memang, Plan B Hotel sangat dekat dengan Pantai Padang. Wisatawan yang ingin berjalan-jalan di sekeliling Pantai Padang bisa memanfaatkan Kereta Wisata. Nah, dengan menggunakan voucher dari Plan B Hotel, tamu yang menginap dapat menggunakan fasilitas Kereta Wisata secara gratis. Rutenya, tamu akan diantar ke tempat permainan atau pasar yang ada di kawasan Jalan Imam Bonjol. Yuk, langsung saja bertandang ke Plan B.

sumber: rileks.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Poskan Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))