Penemuan Baru: Kacamata Pembaca Pikiran

Rabu, 13 Juli 2011

Bagikan :

Pergi berkencan bisa jadi mimpi buruk bagi banyak orang. Namun kini, berkat kacamata ‘sosial sinar-x,’ Anda bisa mengetahui apa yang dipikirkan orang lain.

Kacamata ini memiliki kamera mengawasi ekspresi wajah seseorang dan mecocokkannya dengan 24 fitur wajah yang mewakili emosi. Kacamata ini akan memberitahu Anda apa yang sedang dipikirkan teman kencan melalui earpiece dan lampu. Lampu pada kacamata ini menggunakan sistem lampu lalu lintas.

Merah berarti negatif, kuning berarti cukup tertarik dan hijau berarti teman kencan senang. Namun jangan terburu-buru, pasalnya kacamata ini sedang dalam tahap pengembangan peneliti Media Lab Massachusetts Institute of Technology.

Mengenakan kacamata ini bisa memberi Anda ‘indera tambahan’ untuk mengetahui keadaan pasangan. seperti dilaporkan Dailymail, Kacamata ini dikembangkan untuk para penderita autisme yang memiliki kesulitan berinteraksi dengan orang lain.

Untuk saat ini, prototip kacamata ini baru memiliki tingkat keakuratan 64%. Namun para ilmuwan yakin mampu meningkatkannya melalui uji lebih lanjut. Teknisi elektrik MIT Rosalind Picard mengaku, kacamata ini berpotensi mendapat peringatan dari beberapa pengamat.

sumber: inilah.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))