Justin Timberlake Jadi Pemilik MySpace.com

Senin, 04 Juli 2011

Bagikan :
Justin Timberlake memang membintangi film tentang salah satu jejaring sosial, Facebook, SOCIAL NETWORK. Namun ironisnya, di dunia nyata, sang aktor justru menjadi pemilik saham untuk perusahaan saingan berat Facebook, MySpace.com.

Mantan penyanyi yang sekarang menjadi aktor ini dikabarkan menjadi salah satu pemilik saham untuk perusahaan pengembang jejaring sosial ini. Dengan latar belakangnya sebagai penyanyi, Justin berharap keikutsertaannya akan bisa mengembalikan popularitas MySpace.com dengan berfokus pada musik.

Dan setelah membeli saham seharga $35 juta, Justin sekarang resmi menjadi salah satu bos perusahaan jejaring sosial ini. "Ada kebutuhan akan tempat untuk para fans yang ingin berinteraksi dengan entertainer favorit mereka, mendengarkan musik, menonton video, membagi dan menemukan hal-hal keren dan saling terhubung," bunyi pernyataan dari juru bicara sang aktor.

"MySpace punya potensi untuk menjadi tempat ini. Seni terinspirasi dari masyarakat, dan sebaliknya, jadi ada komponen sosial alami terhadap hiburan. Aku sudah tak sabar bisa membantu menjadikan MySpace dengan menggunakan jejaring sosialnya untuk mempertemukan seniman dan para fans bersama dalam satu komunitas," lanjutnya.

Pernyataan Justin inipun dibenarkan oleh salah satu CEO MySpace, Tim Vanderhook yang berujar, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan seseorang seberbakat Justin Timberlake yang akan memimpin strategi bisnis kami dengan ide-ide kreatif dan visinya untuk mengubah MySpace."

sumber: kapanlagi.com/cmc/mae
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))