Buah dan Sayur yang Dapat Memperbanyak Sperma

Minggu, 24 Juli 2011

Bagikan :
Banyak pasangan yang susah mendapatkan momongan, salah satu penyebabnya adalah faktor kesuburan pria yang kurang. Sebenarnya dengan memperbanyak mengonsumsi mangga dan almond dapat meningkatkan produksi sperma. Baru-baru ini para peneliti dari Universitas Western Australia melakukan penelitian tersebut.

Dari hasil penelitian, disimpulkan bahwa mangga dan almond dapat membantu pria untuk memproduksi lebih banyak sperma karena kandungan antioksidan, beta taroten, dan vitamin E yang kaya pada buah-buahan tersebut. Selain itu, kombinasi dari ketiga kandungan tersebut juga dapat melindungi sperma dari kerusakan.

Tidak hanya mangga dan almond, buah dan sayur berwarna orange lainnya seperti worter dan labu juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

"Ini adalah hal yang umum bahwa sperma berperang untuk dapat membuahi sel telur. Yang paling kompetitif akan menjadi pemenangnya. Kami menemukan sperma yang mendapatkan asupan antioksidan memiliki kecepatan tinggi dan kualitas prima," ungkap pimpinan penelitian, Leigh Simmons. [TahukahKamu.com]
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

1 komentar:

Quantum Energi mengatakan...

Di antara pola hidup sehat adalah keseimbangan makanan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh tubuh. Buah dan sayur termasuk makanan yang perlu dikomsumsi oleh tubuh.
Artikel yang menarik...

Poskan Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))