5 Pemikiran Salah Pria Terhadap Seks Wanita

Senin, 04 Juli 2011

Bagikan :
Kebanyakan pria tahu segalanya tentang hubungan seks dan pasangannya di ranjang. Benarkah? Bisa jadi, ensiklopedia seks Anda berisi banyak salah kaprah. Kesalahan informasi yang akhirnya menyebabkan kesalahan seks.

Dugaan yang salah tersebut mungkin saja karena kebanyakan pria cenderung mengambil pelajaran dari film dewasa. Setelah berhadapan dengan realitas, informasi yang didapat ternyata salah besar. Pahami pula bahwa sebagian besar wanita masih malu membicarakan keinginan seksnya.

Berikut, pakar seks Tristan Taormino dan Lou Paget membocorkan kesalahan seks yang kerap diyakini pria, seperti dikutip WebMD.

Kesalahan pertama: Anda tahu apa yang dia inginkan

Pria sering membuat asumsi tentang apa yang diinginkan seorang wanita berdasarkan apa yang dilihatnya pada film porno atau berdasarkan cerita orang lain. Padahal, tidak semua wanita sama. "Ada wanita yang mudah terangsang, tapi sebagian wanita lain butuh foreplay agak lama, dan banyak lagi tipe wanita di antara keduanya,” kata Taormino.

Kesalahan kedua: Anda memiliki semua yang ia butuhkan

Lidah dan jari punya kehebatan luar biasa untuk menggiring orgasme. Kalau wanita butuh vibrator, biasanya pria berpikir ada sesuatu yang salah dengannya. "Jika satu-satunya cara seorang wanita dapat mencapai orgasme adalah dengan vibrator, tidak masalah," kata Taormino.

Tempatkan vibrator sebagai asisten, bukan pengganti Anda. Lagipula, banyak pasangan yang menggunakan vibrator bersama-sama. "Sementara Anda melakukan satu hal, atau dua hal, vibrator bisa melakukan hal lainnya," imbuh Taormino.

Kesalahan ketiga: tahu anatomi tubuh wanita

Secara umum, kebanyakan pria tahu klitoris dan di mana menemukannya, tapi tidak berarti bahwa mereka benar-benar memahaminya. Padahal, tak sedikit wanita yang hanya bisa orgasme lewat stimulasi klitoris. “Pria kekurangan informasi tentang bagaimana cara menyentuh klitoris dan seberapa sensitif bagaian ini,” lanjut Taormino.

Sentuhan yang mengandung kebahagiaan bagi wanita ini mungkin tidak terasa istimewa, atau bahkan mungkin menyakitkan bagi sebagian lain. Bagaimana Anda bisa mengetahui sentuhan yang disukainya? Tanyakan saja!.

Kesalahan keempat: basah = turn on

Terkadang, pria menyerah jika Miss V pasangannya tidak cukup basah untuk penetrasi. Jangan khawatir. "Saya kira ada sebuah mitos bahwa jika Anda turn on, Anda basah," kata Taormino. Belum tentu.

Beberapa wanita cenderung lebih basah dari yang lain, dan seberapa banyak lubrikasi alami seorang wanita berubah dari hari ke hari. Debitnya bervariasi menurut tahap siklus menstruasi, juga pengaruh stres dan obat-obatan.

Kesalahan kelima: diam adalah emas

Banyak pria mengira, mereka harus diam saat berhubungan seks. Kalaupun Anda hanya mengeluarkan desahan, pasangan bisa menebak apa yang Anda sukai dan tidak. Komunikasi juga bermanfaat memberikan arahan padanya hingga kesenangan Anda berdua bisa lebih maksimal.

sumber: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))