Fanpage Mario Teguh Teraktif Ketiga di Dunia

Sabtu, 25 Juni 2011

Bagikan :
Interaksi fan page Facebook motivator indonesia Mario Teguh nomor tiga teraktif di dunia. Ia mengalahkan Justin Bieber dan Lady Gaga.

Percakapan real time terjadi di dunia maya, termasuk di situs jejaring sosial Facebook. Tapi dari sekian banyak halaman fan page di Facebook, ternyata fan page Mario Teguh, mengalahkan selebriti Justin Beiber dan Lady Gaga. Mario Teguh menempati posisi ketiga dari daftar 20 fan page Facebook yang interaksinya paling aktif di dunia.

Seperti tercatat dalam data allfacebook 2011, peringkat pertama dan kedua ditempati page religius yakni Jesus Daily yang interaksinya mencapai 1.809.810, diikuti posisi kedua The Bible yang interaksinya 1.018.280.

Sedangkan motivator asal indonesia Mario Teguh, menempati posisi ketiga, dengan total interaksi sebanyak 930,352, mengalahkan tiga artis top dunia yang masing masing menempati urutan 6, 7, dan 8, yakni Justin Bieber (608.900), Lady Gaga (591.682), dan Rihanna (554.341).

Ini menunjukkan aktifnya minat masyarakat akan diskusi yang diadakan di akun tersebut, dan menunjukkan handalnya manajemen sosial media di page Facebook itu.

Selamat untuk Mario Teguh fan page!

sumber: inilah.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))