6 Hukuman Paling Aneh di Dunia

Selasa, 21 Juni 2011

Bagikan :
Silahkan gan di simak beberapa hukum dan aturan 'aneh' di 6 negara, cukup buat orang ketawa dan bahkan membuat para kaskuser mungkin bertanya-tanya mengenai benar tidaknya :


1.Singapore
Mampir ke negara terdekat kita singapore , apa yang aneh ?

- Membuang sampah sembarangan adalah pelanggaran serius di sana , jika tertangkap hukumannya termasuk membayar beberapa ribu dollar, konseling dan juga muka jelek anda bakal terpampang di koran lokal. (Kalo di negara kita nggak cukup kali ya halamannya)


Adalah ilegal membawa Bibel dan berbicara mengenai Jesus.



2. Thailand

Bergerak ke tetangga kita yang lain, Thailand juga tak kalah aneh

- Di sana Membuang permen karet di lantai bisa dikenai $600.

- Dilarang meninggalkan rumah tanpa memakai celana dalam , What the…. (gimana ngeceknya geto…)

- Buat yang mo nonton bioskop harus berdiri dulu saat lagu kebangsaan dikumandangkan sebelum film di putar. (nasionalis banget yah di bioskop aj pake lagu kebangsaan sebelum film diputer, ky upacara )


3. Australia
Tetangga selanjutnya tidak mau kalah

- Meskipun melanggar hukum bagi anak-anak untuk membeli rokok, kondom atau alkohol tapi tidak ada larangan dalam penggunaannya.

- Dilarang memakai pakaian hitam, dan semir sepatu hitam di muka saat JJS di jalan karena itu adalah asesoris para pencuri kucing

- Dilarang memakai baju Batman… (ga tau maksudnya apa)


4. Perancis

Agak jauh kita ke eropa …

- Di sana dilarang menamai atau memanggil babi dengan nama Napoleon .

- Antara jam 8 pagi sampai 8 malam 70 persen musik di radio harus dari komposer Prancis.

- Melanggar hukum untuk menjual boneka dengan wajah selain manusia. (boneka binatang berarti kagak ada dong? kalo ini ane sedikit g percaya)



5. United Kingdom

Kalo di inggris :

- Ilegal meninggal di Gedung Parlemen, alasannya? siapapun yang meninggal di gedung parlemen harus dimakamkan secara Kerajaan. (jadi Pilih-pilih ya kalau mo mati)

- Jika ada paus mati di pantai, Kepalanya adalah milik raja, ekornya adalah milik ratu.


6. Amerika

- Di Illinois ilegal berbicara bahasa inggris, bahasa mereka? American… (capek deh)

- Di Oxford Ohio masih ilegal bagi cewek untuk telanjang di depan gambar cowok. (kalo gambar cowonya di kamar mandi gimana ya).

sumber: kaskus.us
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))