Ternyata Tiap Hari Kita Makan Racun

Selasa, 05 April 2011

Bagikan :
Kalian tau nggak kalau selama ini kita tuh makan racun?

Apa sih alat masak yang agan pake sehari-hari?

Bisa teflon, stainless steel pot, sampai ke panci berbahan beling.. atau alumunium bahkan?

Taukah kamu kalau semua alat-alat tersebut BERBAHAYA untuk kesehatan kita?

Yuk, kita bahas satu persatu.


Selama ini kita menganggap kalau makanan cepat saji, asap rokok, dan zat pengawet dan pewarna makanan sebagai penyebab kanker dan penyakit lainnya.
Dan kita cuma peduli sama makanan yang mengandung bahan kimia supaya enggak dikonsumsi...

Tapi agan tau nggak kalo alat masak kita itu justru berpotensi PALING PARAH menyebarkan racun di tubuh kita?

Kenapa begitu?

Karena pada saat memasak, peralatan masak itu bisa melepas racun karena bersenyawa dengan makanan kita..

TEFLON

bisa menyebabkan kanker dan mengeluarkan polymer fume yang berbahaya buat paru-paru.
Teflon memiliki pori-pori yang besar, yang akan membuka saat kita memasak.
Jadi makanan akan masuk disaat pori-pori membesar dan saat kita selesai masak bakalan mengkerut lagi..
Suka bingung gak abis cuci teflon, pas mo pake lagi masih minyakan?
Nah itu dia... Makanan ngumpet di pori-pori..
Kalian makan apaan dong??

Di Amerika, pembuat alat masak yang terbuat dari teflon, telah didenda karena menyembunyikan informasi berbahaya. Pemerintah Amerika melalui US Environmental Protection Agency (EPA), baru mengetahui setelah teflon digunakan selama 50 tahun.

Di sini kita dibodohi karena kita negara berkembang..
Gak murah juga kan teflon?
Kita dijadiin tempat buangan

Aluminium
aluminium atau aluminium foil yang akan bereaksi kimia bila terkena asam cuka, asam tomat, asam jawa, asam jeruk, dan sebagainya.
Makanan akan tercemar racun tentunya..

Kaca

Kita pikir kaca aman kan?
Tauknya untuk mengikat kaca itu perlu TIMBAL!!!
Pada saat memasak timbal akan luruh dan meracuni makanan agan
Tau gak agan, kalo ada anak AUTIS itu karena TIMBAL..
Kalo kita tes rambut anak autis dari ujung sampe ujung itu isinya timbal
Makanya hati-hati untuk ibu hamil..

Solusi untuk mengatasinya silakan baca di sini

ref: kask.us/7775312
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

8 komentar:

fandy684 mengatakan...

dalam tubuh kita sudah ada immune tubuh yang bisa melawan racun..tapi tergantung kekebalan daya tahan seseorang itu tidak sama dalam melawan raccun yang masuk ke tubuh kita...pola hidup bersih dan sehat itu sangat penting....

Anonim mengatakan...

terus masak pake apa dong???

Anonim mengatakan...

ohh . . gitu iia .

Anonim mengatakan...

katanya yang aman dan tidak meracuni dibuat dari bahan 316 Titanium, coba baca di www.alatmasakaman.weebly.com. semoga bemanfaat.

Gunawan Ciswanto mengatakan...

saya baca di saladmastercookware.weebly.com

Anonim mengatakan...

Kalau dari bahan aluminium lalu di hancurin terus di cetak,itu berbahaya gk?

Choerul Aziz mengatakan...

kalo dari bahan stainless steel gimana?

Choerul Aziz mengatakan...

kalo dari bahan stainless steel gimana?

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))