Ternyata Alien Berbicara Seperti Kucing

Rabu, 02 Maret 2011

Bagikan :
Radar menara pengawas lalu lintas udara di Siberia mengklaim menangkap kehadiran Unidentified Flying Objects (UFO). Selain merekam UFO yang terbang dalam kecepatan tinggi, radar itu juga menangkap suara perempuan dengan bahasa seperti kucing, "Miauw.. miauw.."

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/3), UFO itu muncul pagi hari di monitor menara pengawas di pinggiran wilayah Yakutsk, Rusia. Benda misterius itu terbang dalam kecepatan lebih dari 6000 mph atau 9656 kilometer per jam.  UFO tersebut terus berubah-ubah arah.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, tampak menara pengawas berusaha menjalin kontak dengan UFO. Dalam monitor benda itu tergambar berada di atas ketinggian lebih dari 21 ribu kilometer dari permukaan laut. Video ini diunggah bulan lalu namun tak jelas kapan peristiwa ini terjadi. 

Yang pasti, jelas terlihat, UFO terbang sangat cepat di monitor bila dibandingkan pesawat-pesawat lain yang masuk dalam radar. "Aku terus mendengar suara perempuan, dia terus mengatakan miauw.. miauw.. seperti kucing," kata petugas menara pengawas.  

Kehadiran UFO ini juga diklaim menganggu komunikasi antar pesawat. UFO itu juga diberi kode '00000' karena tidak memiliki nomor penerbangan. UFO itu tampak menjauh dari Yakutsk dalam kecepatan tinggi lalu kembali ke arah Yakutsk. Pihak bandar udara belum bisa dimintai komentar atas peristiwa ini.

ref: tempointeraktif.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))