Belahan Dada Seksi di Klinik Gigi

Rabu, 02 Maret 2011

Bagikan :
Seorang dokter gigi yang kreatif mempersiapkan para perawatnya dengan dandanan seksi dengan tujuan mengurangi rasa sakit pasiennya saat menjalani perawatan. Dokter gigi bernama Dr Marie-Catherine Klarkowski yang menjalankan klinik gigi The Relax & Smile datang dengan ide dan 10 asistennya setuju melakukan hal itu usai menghadiri acara Oktoberfest. Mereka menggunakan kostum pelayan bar atau disebut juga dirndl.

Agar pasien tentunya cowok tidak merasa sakit, klinik ini mendandani pegawainya dengan pakaian seksi yang memperlihatkan belahan dada.

“Hal yang penting adalah membuang rasa takut pasien dan memperlihatkan belahan payudara agar perhatian pasien terfokus dan tidak mengkhawatirkan rasa sakit itu,” kata Klarkowski yang memiliki klinik gigi d Munich, Jerman. Sejumlah pasien mulutnya sudah terbuka ketika masuk ke tempat praktik. Mereka terganga melihat belahan payudara dan perhatian mereka tidak lagi ke rasa sakit,” jelas Klarkowski.

Seorang perawat bernama Larisa Hrustic membocorkan informasi. “Saya suka mengenakan dirndl. Saya senang terlihat seksi dan pekerjaan menjadi sangat menyenangkan setelah kami memiliki pakaian kerja yang baru,” katanya. Konon, setelah melakukan ide itu, klinik gigi Relax & Smile jumlah pelanggannya naik tiga kali lipat dan semua pasiennya adalah pria.

ref: ruanghati.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))