Agar Pria Mau Diajak Belanja

Selasa, 01 Maret 2011

Bagikan :
Apakah kekasih atau suami terlihat murung setiap mendengar ajakan belanja? Apakah dia sering membuat alasan-alasan konyol demi menghindari ajakan itu? Atau ketika bersedia menemani, dia terlihat ogah-ogahan?

Bagi sejumlah pria, belanja merupakan aktivitas menjemukan, dan menguras anggaran. Itulah mengapa mereka seringkali menghindar saat mendengar ajakan belanja, apalagi ketika hubungan masih sebatas kekasih.

Jangan menyerah menghadapi pasangan yang tak suka belanja. Ada trik agar yang bisa membangkitkan antusiasmenya untuk menemani Anda belanja, seperti dikutip dari Idiva:

Fokus pada kebutuhannyaMeski Anda cenderung kompulsif, mudah tergoda melihat barang pajangan di toko, berusahalah mengendalikan diri. Sesekali, cobalah fokus terhadap barang-barang kebutuhannya, misalnya membantunya memilih sepatu yang pas. Jangan tergoda membeli barang untuk diri sendiri, kecuali dia memberi penawaran.

Jangan jadikan pasangan kuli barang Jangan membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang dengan membiarkannya membawa banyak tas barang belanjaan. Bantu dia untuk membawakan sebagain barang belanjaan. Hal ini akan membuat aktivitas belanja bersama menjadi hal yang menyenangkan.

Memiliki tujuan jelasPria seringkali merasa jengkel dengan aktivitas belanja tanpa tujuan. Jadi, saat mengajaknya ke mall Anda harus memiliki tujuan yang jelas, barang apa yang ingin Anda cari, agar Anda bisa menikmati waktu belanja bersama dengannya tanpa harus membuatnya bosan.

Ciptakan situasi yang menyenangkanJangan egois, hanya memikirkan diri sendiri. Dorong dia belanja sesuatu untuk dirinya sendiri. Beri pujian padanya dan luangkan waktu untuk minum kopi bersamanya sebelum pulang akan menjadi hal yang menyenangkan.

ref: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))