3 Trik Sukses Beradaptasi dengan Wanita

Rabu, 02 Maret 2011

Bagikan :
Wanita adalah makhluk yang unik. Salah memerlakukannya justru berimbas pada kelanggengan hubungan di ranjang. Sebaliknya ketika berhasil memenangkan hatinya, maka Anda pun mendapatkan segalanya tanpa perlu meminta dengan susah payah.

Wanita dan pria memang tercipta dengan tatanan yang berbeda, baik secara anatomi tubuh dan juga sikap. Karenanya, memerlakukan mereka pun perlu penanganan yang berbeda. Berbeda dengan pria, wanita memiliki keunikan dan keindahan tubuh yang menjadi keunggulan ketimbang pria. Dalam hal sikap, wanita pun cenderung berbeda. Jika pria lebih rasional dan tak mudah tersentuh perasaannya, wanita malah sebaliknya. Penuh emosional dan cenderung sensitif.

Nah, agar Anda sukses menyelami dunia wanita dan tak mengalami kesulitan saat berhubungan dengannya, berikut ini beberapa panduan yang perlu Anda perhatikan seperti ditulis Askmen.

Siklus wanita memengaruhi libidonya

Siklus seorang wanita bukan hanya tentang darah semata, tapi lebih dari itu. Libido yang tinggi bagi kebanyakan wanita biasanya datang pada waktu tertentu, misalnya sebelum masa subur datang. Ketika wanita menstruasi baik hari pertama atau hari pertama seusai menstruasi selesai itulah seorang wanita berada pada masa subur. Namun, lamanya siklus dari masing-masing wanita biasanya berbeda.

Metode KB dapat memengaruhi siklus wanita dan juga libidonya. Pil, suntik, spiral, dan sebagainya akan menekan ovulasi. Kebanyakan wanita umumnya tidak mengetahui banyak tentang siklus menstruasi mereka sendiri, dan tidak mengetahui ketika mereka sedang berovulasi. Karenanya mereka perlu mendapatkan informasi terbaik untuk lebih memahami siklus hormonalnya. Anda pun bisa belajar untuk beradaptasi dengan masalah tersebut. Cari tahu infonya melalui internet atau konsultasi dengan dokter terkait.

Situasi tertentu mendorong wanita menginginkan seks

Beberapa situasi cenderung membuatnya panas dan tak tertahankan untuk melakukan seks dengan Anda. Gairah tersebut bisa muncul karena usai berdebat dengan Anda, sedang merasa bahagia karena sesuatu hal, usai menonton film seksi, sedang dilanda cemburu dan sebagainya. Ini adalah situasi yang menguntungkan untuk Anda. Tapi sebaiknya jangan memaksakan kehendak tersebut. Wanita akan memberitahu Anda ketika dia menginginkan hal tersebut. Biasanya dia akan menunjukkannya lewat sinyal matanya terhadap Anda.

Alasan wanita berhenti berhubungan seks dengan Anda

Ada banyak alasan mengapa seorang wanita berhenti berhubungan seks dengan Anda. Umumnya dia marah pada Anda karena sesuatu hal. Stres karena tuntutan kerja, urusan anak-anak, dan rumah tangga juga menjadi alasan signifikan yang mengganggu dirinya berhenti berhubungan seks. Alasan lainnya, dia mungkin merasa bosan atau sedang merasa tidak menarik untuk Anda. Cara-cara untuk mengatasinya tentu berbeda. Sesuaikan kondisi dengan permasalahan yang Anda hadapi. Bersikaplah tenang dan gigih saat memberikan upaya yang dia butuhkan, sehingga dia merasa bahwa Andalah sosok yang luar biasa untuknya.

Tip dan trik

- Jika dia marah pada Anda, tanyakanlah hal apa yang merisaukan hatinya. Jika dia berkata “Tidak”, maka Anda dapat segera mengetahui bahwa sebenarnya ada sesuatu yang salah. Bersikaplah gigih dan berusahalah meminta kejujuran darinya. Bila Anda menunjukkan sikap peduli terhadapnya, maka dia pun akan luluh dan segera memberikan permainan seksnya untuk Anda.

- Jika dia sedang kerepotan dengan segala aktivitasnya, maka lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan. Berbagilah beban dengannya secara konsisten, misalnya membantu pekerjaan mencuci, memotong rumput atau mempersiapkan makan malam Anda.

- Jika dia sedang merasa tidak menarik, maka berikan kepercayaan diri padanya dengan pujian yang memanjakan dan mulailah beradaptasi dengan dia.

- Jika dia berpikir seks membosankan, cobalah melakukan hal berbeda dari yang biasanya Anda lakukan, misalnya mencoba lokasi baru, membeli sex toys, dan memperbanyak frekuensi seks Anda. Intinya beradaptasilah dengan kebutuhan Anda berdua.

ref: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))