Sex.com Domain Termahal Dalam Sejarah Dunia Maya

Senin, 28 Februari 2011

Bagikan :
Sudah tidak mengherankan lagi kalau hal-hal yang berbau 'kelamin' paling digemari di dunia maya. Dari situs besar sampai situs yang kecil-kecilan sekalipun trafik kunjungannya bisa tinggi kalau mengandung konten seperti ini.

Baru-baru ini nama domain / URL internet Sex.com terjual. Domain paling cantik untuk kata kunci porno tersebut dibeli oleh perusahaan Clover Holdings Ltd dari Jerman. Namun bukan perpindah tanganan ini yang membuat domain sex.com menjadi sangat diperbincangkan, melainkan harganya yang sangat mahal.

Jika domain biasa dapat dimiliki hanya dengan membayar sekitar seratus ribu rupiah, lain halnya dengan sex.com. Domain ini terjual dengan harga USD 13 juta atau sekitar Rp 115 miliar. Hmmm, gimana, tertarik jadi pemilik berikutnya???

Tapi anehnya sejal domain tersebut dibeli oleh perusahaan dari Jerman tersebut, tampilannya masih belum berubah. Cuma buat koleksi aja kali ya?

Hmm, biarlah urusan mereka ngurusin domain esek-esek, kita lanjut juga dengan website ilmu pengetahuan seperti tahukahkamu.com ini. Nah, kira-kira kalau domain tahukahkamu.com dijual bakal laku berapa ya? :D [tahukahkamu.com]
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))