5 Alasan Pria Merahasiakan Kehidupan Seksnya

Rabu, 02 Februari 2011

Bagikan :
Dibanding wanita, pria cenderung tertutup soal perilaku seksnya. Tak hanya dengan pasangannya, tapi juga orang lain. Bagi pria, pasangan tak perlu mengetahui setiap detail yang terjadi dalam hubungan seks yang telah dilakukan. Untuk itulah mereka lebih senang merahasiakan daripada membeberkannya.

Di luar alasan tersebut, berikut ini beberapa fakta pria lebih suka menjaga rahasia seksnya, seperti dikutip Idiva.

1. Cari Aman

Mereka mungkin mencintai Anda tanpa syarat apapun, tapi perlu diingat bahwa pria pun harus tertarik dengan wanita yang sedang berada bersama mereka saat ini. Biasanya, saking merasa cinta dan menghargai pasangannya, pria kerap enggan mengomunikasikan urusan yang berbau sensitif, misalnya soal cukur bulu Miss V (wax) yang suka ditunda-tunda wanita. Padahal bagi pria, hal ini cukup mengganggunya. Untuk sesekali hal tersebut tak menjadi masalah bagi mereka, tapi ketika sering kali terlupa sikap ini menandakan kalau sebenarnya dia tidak terlalu suka melakukannya dengan Anda.

2. Dia pun sebenarnya gugup

Ketika Anda sedang cemas memikirkan bagaimana dia melakukan prosesi seks, sebenarnya pria pun sedang diliputi kekhawatiran apakah dia dapat memuaskan Anda atau tidak. Tapi bedanya, pria selalu sukses menutupi hal tersebut dari pasangannya.

Bayangan masa lalu

Tidak peduli seberapa terbuka dan jujurnya karakter pasangan, tapi pria selalu menyembunyikan setiap detail keburukan masa lalunya dari Anda. Misalnya tentang perselingkuhan dengan mantannya, rahasia kisah putusnya dengan pacar yang hanya melalui SMS, atau tidur dengan tiga perempuan berturut-turut meski sudah tak lagi menjalin hubungan. Mengenai hal tersebut, jangan harap pria akan menceritakannya.

3. Fantasi

Pria tak pernah lepas dari fantasi seksualnya, bahkan ketika dia sedang berhubungan seks dengan pasangannya sekalipun. Pamela Anderson, pemeran wanita seksi dalam serial “Baywatch” adalah salah satu fantasi yang kerap disuarakan secara lantang oleh pria. Begitulah, bukankah setiap pria memang seperti itu? Meski demikian, mereka akan menutup rapat fantasi sebenarnya dari Anda atau bahkan teman sekamarnya sekalipun.

4. Faktor mantan

Tak pernah ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Apakah Anda lebih  baik dari mantan sebelumnya atau tidak? Jika ya, mengapa pasangan Anda tidak mengingat dengan detail momen kebersamaan yang dihabiskannya bersama pasangannya waktu itu. Dan kalaupun tidak, Anda dapat memastikannya dengan menelisik siapakah orang terakhir yang tidur dengannya.

Kebanyakan alasan para pria menutupi kehidupan seksnya dari pasangan dikarenakan pria yang telah memiliki EQ dari usia 7 tahun tersebut umumnya tidak bisa mengambil risiko terburuk atas fantasi mereka. Hal itulah yang kemudian membuat pria memilih untuk merahasiakan ketimbang mengeksposnya dengan pasangan mereka.

ref: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))