Tips Sebelum Mengubah Model Rambut

Sabtu, 15 Januari 2011

Bagikan :
Berbagai majalah fashion telah mengeluarkan berbagai contoh model rambut yang akan menjadi tren tahun ini. Para selebritis berlomba untuk dibidik kamera setelah mengganti model rambut mereka. Jika Anda tertarik untuk mengganti model rambut Anda, ada beberapa tips yang harus Anda ingat!
Yakin

Anda pasti tidak ingin salah potong atau menyesal telah mewarnai rambut karena tidak sesuai untuk Anda. Jadi pastikan bahwa Anda yakin dengan keputusan untuk mengubah model rambut beserta risikonya.

Berburu Sebanyak Mungkin

Perbanyak koleksi potongan rambut yang Anda inginkan. Cari sebanyak mungkin dan diskusikan bersama penata rambut kesayangan Anda. Cari tahu apakah model tersebut sudah cocok untuk bentuk wajah dan warna kulit Anda. Bandingkan antara model satu dan yang lainnya, cari yang paling pas untuk Anda.

Cari Tahu Efeknya

Bila Anda ingin mengubah tatanan rambut dengan tekstur gelombang, meluruskannya, atau mewarnai rambut Anda, diskusikan hal ini bersama penata rambut Anda. Anda harus tahu apakah rambut Anda cukup sehat untuk mendapat proses kimiawi. Anda juga harus mempertimbangkan perawatan yang diperlukan agar rambut Anda tetap sehat setelah mengalami proses kimiawi.

Katakan Tidak

Memperbaiki rambut yang salah potong atau salah warna tidak semudah melepas pakaian yang salah ukuran. Beberapa penata rambut kadang ingin bereksperimen terhadap rambut Anda. Jika Anda tidak yakin dengan saran mereka, Anda harus berani untuk mengatakan tidak.

ref: kapanlagi.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))