Operasi Memperbesar Payudara Cuma Rp55 Ribu

Rabu, 12 Januari 2011

Bagikan :
Bagi Danielle Sheehan, sebuah kemujuran yang sangat menyenangkan ketika bisa memperoleh payudara baru ukuran ekstra dengan biaya sangat kecil. Gadis 20 tahun ini berhasil memenangkan lelang dalam jaringan (online) senilai £3,90 atau sekitar Rp55 ribu.

Sheehan yang bekerja pada sebuah klinik kesehatan awalnya tertarik dengan tawaran sebuah situs untuk 'merombak total' penampilan payudara. Ia pun coba-coba melakukan penawaran demi ukuran payudara impiannnya. Sheehan tercengang karena berhasil memenangi lelang bedah payudara yang biasanya  berbiaya £4.000 atau Rp56,5 juta.

Pemenang yang beruntung melakoni operasi plastik di sebuah klinik swasta di Norwich dengan para ahli bedah kosmetik ternama. Lewat operasi, payudaranya bertambah dua ukuran dari 34C menjadi 34E.

Sheehan tak pernah menyangka mimpinya dapat menjadi kenyataan. Pendapatnya tentang penampilan barunya, "Jauh lebih baik daripada yang Tuhan berikan pada saya," katanya seperti dikutip dari Genius Beauty.

Dengan penampilan barunya, Sheehan berharap mendapat tawaran sebagai model. Situs dalam jaringan tersebut juga melelang barang dengan harga ekstra 'miring' seperti Macbook seharga setengah poundsterling atau sekitar Rp7000, televisi layar datar 46 inci dengan tawaran awal £2,29 atau Rp23.300, dan Audi TT keluaran terbaru di harga £11,73 atau Rp165.500.

ref: vivanews.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))