Jasa Sewa Suami di Georgia

Sabtu, 15 Januari 2011

Bagikan :
Ada-ada saja. Bisnis baru di Georgia menawaran kepada perempuan lajang yang butuh bantuan mengenai urusan rumah tangga untuk "menyewa" suami per jam --namun pemilik perusahaan mengaku bahwa apa yang dibutuhkan oleh beberapa pelanggannya adalah cinta.

"Layanan kami untuk membantu para perempuan lajang yang butuh bantuan mengatasi urusan rumah tangga seperti memperbaiki barang yang rusak," kata pemilik perusahaan Beso Mchedlishvili kepada AFP.

Namun ia mengatakan bahwa banyak perempuan yang bingung dengan nama perusahaannya --Seorang Suami untuk Satu Jam yang Terbatas-- dan kemudian meminta sesuatu yang lebih. Sejak bisnis itu dibuka di negara bekas Uni Soviet pada dua bulan lalu, jumlah permintaan para perempuan yang meminta waktu untuk hal yang lebih intim meningkat tajam melebihi permintaan layanan perusahaan itu sebenarnya.

"Jadi kami harus menjelaskan kepada mereka bahwa para laki-laki di sini bukanlah pelacur laki-laki," kata Mchedlishvili. "Mereka dapat membantu untuk memperbaiki keran yang bocor, namun deskripsi pekerjaan mereka tidak termasuk untuk memberikan kasih sayang."

Agar dapat menyewa seorang "suami" dari perusahaan di Tbilisi, seseorang harus mengeluarkan biaya 17 dolar AS (13 euro) per jam, kata Mchedlishvili.

ref: rileks.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))