Ajang Pemilihan Miss Universe Akan Diadakan di Indonesia?

Kamis, 27 Januari 2011

Bagikan :
INDONESIA mulai dilirik sebagai lokasi menarik untuk pemilihan Miss Universe. Tawaran itu langsung disampaikan Miss Universe Organization kepada Yayasan Puteri Indonesia.
“Tahun lalu, Miss Universe Organization sudah menawari kami. Mereka melihat Indonesia bisa menjadi lokasi penyelenggaraan Miss Universe karena memiliki banyak lokasi pariwisata yang menarik,” kata CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2011).

Putri kedua dari pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo ini mengaku senang dengan tawaran tersebut. Hanya saja, itu membutuhkan persiapan yang tidak sebentar.

“Kami memang memikirkan, tetapi sebagai swasta memang tidak mungkin dapat menjalankannya sendiri tanpa keikutsertaan pemerintah dan masyarakat tentunya. Kalaupun kami sudah setuju, penyelenggaraan Miss Universe baru terealisasi 2 sampai 3 tahun kemudian,” jelas perempuan ramah ini.

Putri menambahkan, pihak panitia akan mensurvei dulu apakah Indonesia benar-benar bisa menjadi lokasi penyelenggaraan Miss Universe.

“Tentu saja mereka membutuhkan jaminan keamanan dan melihat persiapan lainnya. Kalau itu terealisasi, ratusan orang asing akan datang ke sini, yaitu peserta Miss Universe, kru Miss Universe Organization, dan keluarga peserta,” sebutnya.

Pencinta olahraga ini memastikan kalau penyelenggaraan Miss Universe terealisasi, tentu akan membawa dampak positif bagi pariwisata Indonesia.

“Itu merupakan langkah promosi yang hebat karena lebih dari 100 media televisi akan menyiarkan acara Miss Universe,” tutupnya.

ref: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))