7 Tempat Terindah di Bolivia

Selasa, 18 Januari 2011

Bagikan :
Republik Bolivia adalah sebuah negara di Amerika Selatan yang berbatasan dengan Brasil di sebelah utara dan timur, Paraguay dan Argentina di selatan, serta Chili dan Peru di barat.

Di antara negara-negara di Amerika Selatan, wilayah Bolivia merupakan yang tertinggi dan terpencil. Negara ini adalah salah satu penghasil koka dan timah terbesar di dunia.

Selain itu Bolovia juga mempunyai tempat terindah. Nah Ini enam tempat yang anda harus sambangi:


Gunung Illimani dan Lembah Milluni
Gunung Illimani dan Lembah MilluniIllimani yang berarti elang emas adalah gunung tertinggi di Bolivia. Pemandangan gunung yang indah ini bisa ndan dapatkan di dekat kota La Paz. Lembahnya juga terlihat eksotik dan dipenuhi ilama, bebatuan serta danau yang menakjubkan.The Salar de Uyunitempat ini adalah dataran garam terluas di dunia seluas 10.582.

The Salar de Uyuni
Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan tapak garam terluas di dunia. Salar de Uyuni terletak di Departemen Potosi dan Oruro, Bolivia bagian tenggara, dekat puncak Andes, pada ketinggian 3650 m.

Sekitar 40.000 tahun yang lalu, danau ini merupakan bagian dari Danau Michin, danau besar di masa prasejarah. Ketika mengering, terdapat 2 danau yang tersisa, yakni Danau Poopó dan Uru Uru, serta 2 gurun garam terbesar, Salar de Coipasa dan Salar de Uyuni.

Diperkirakan, Salar de Uyuni mengandung 10 milyar ton garam, dan kurang dari sekitar 25.000 ton garam diperoleh tiap tahun. Setiap bulan November, Salar de Uyuni menjadi daerah hunian bagi 3 spesies burung flamingo di Amerika Selatan: burung flamingo chili, andes, dan James. Salar de Uyuni adalah daerah tujuan wisata terkenal.

Gunung ChacaltayaChacaltaya adalah dingin sekali ridge di Bolivia. Untuk meningkat ketinggian 5.421 meter di atas permukaan laut. Dari rabung adalah cuaca yang baik dalam jarak melihat menggaung Danau Titicaca. Gletser terletak sekitar 30 km dari kota besar La Paz, dekat Huayna Potosi gunung. Sebagai salah satu glaciers tertinggi di Amerika Selatan Chacaltaya juga akibat perubahan iklim dan salah satu yang tercepat Melting polar. Gunung es yang tua lebih dari 18 ribu tahun, tetapi 90% dari wilayahnya sejak 1987 roztálo. Gletser yang terletak hanya Bolivia resor ski. Di ketinggian 5.220 di atas permukaan laut ini dibangun astrofyzická Observatory, Observatorio de Fisika Cosmic.Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Kuno kota Tiwanaku km tentang 63, Illimani km tentang 49, Chacaltaya Ski Resort km tentang 0.6

Gurun SiloliGurun ini terkenal unik dan indah karena adanya bebatuan yang mirip dengan batang pepohonan, yang sering disebut "rock tree"

Moon ValleyValley of the Moon (Valle de la Luna) terletak 13 kilometer arah barat dari San Pedro di Cordillera de la Sal, di gurun Atacama Chili. Dengan berbagai macam batu dan pasir formasi yang telah dibuat selama berabad-abad oleh banjir dan angin dan juga telah memberikan hal yang mengesankan berbagai warna dan tekstur, terlihat agak mirip dengan permukaan bulan.

Dalam Valle de la Luna, ada danau kering di mana komposisi garam putih membuat lapisan yang meliputi daerah. It menyajikan beragam salin tonjolan yang muncul seperti patung buatan manusia. Ada juga sejumlah besar gua-gua.

Valle de la Luna adalah bagian dari Reserva Nacional los Flamencos dan Alam dinyatakan sebagai cagar alam pada tahun 1982 karena keindahan alam yang besar dan aneh pemandangan bulan, dari tempat di mewarisi nama itu. Ini adalah salah satu atraksi yang paling terkenal di Chili.

Lembah ini juga dianggap sebagai salah satu tempat yang paling kering di bumi, karena beberapa daerah belum menerima setetes hujan di ratusan tahun. Sebuah prototipe untuk bajak Mars diuji di sana oleh para ilmuwan karena lembah kering dan melarang terrains.

Red LagoonLaguna Colorada (Red Lagoon) adalah danau garam yang dangkal di barat daya Altiplano Bolivia, dalam Avaroa Eduardo Andean Reserve dan Fauna Nasional dekat perbatasan dengan Chile.

Danau mengandung boraks pulau, kontras warna putih yang baik dengan warna kemerahan dari perairan, yang disebabkan oleh sedimen dan pigmentasi merah dari beberapa alga.

Laguna Colorada adalah salah satu Ramsar Wetlands of International Importance di bawah Konvensi Ramsar ditandatangani pada tahun 1971.

James's Flamingo berlimpah di daerah. Selain itu adalah mungkin untuk menemukan dan Chili Andean flamingo, tapi dalam jumlah kecil.

ref: okezone.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))