4 Permainan Seks yang Ditakuti Wanita

Rabu, 12 Januari 2011

Bagikan :
Bercinta seharusnya menjadi pengalaman yang intim dan menyenangkan. Tetapi, ada beberapa permainan bercinta yang mungkin untuk dilakukan namun membuat wanita ketakutan.

Tidak selalu bercinta menjadi hal yang dinanti-nantikan. Seperti yang dikutip dari AskMen, berikut empat hal yang menjadi 'mimpi buruk' bagi wanita saat bercinta.

1. Mencoba hal baru
Hal yang ditakuti wanita saat ditempat tidur adalah jika pasangannya meminta dia untuk melakukan hal belum pernah dilakukan sebelumnya. Tidak semua wanita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi jika ia diminta oleh pasangannya mengenakan sepatu stiletto atau mencoba posisi yang sulit atau aneh.

2. Alat bercinta yang ekstrim
Mainan atau alat bercinta seperti penutup mata dan vibrator mungkin terbilang normal. Namun jika alat-alat tersebut berupa borgol atau cambuk, wanita belum bisa menerima hal tersebut sebagai sesuatu yang normal. Wanita memerlukan pengenalan terlebih dahulu terhadap mainan tersebut agar lebih terbiasa.

3. Obrolan nakal yang berlebihan
Sebagian besar wanita menganggap obrolan nakal sebagai sesuatu yang seksi. Namun jika obrolan nakal itu terdengar kaku atau bahkan terlalu liar, hal tersebut malah membuat wanita menghindari acara bercinta.

4. Gaya bercinta yang aneh
Tidak sedikit pria yang memiliki fantasi seks aneh dan ingin mencobanya. Namun, tidak semua wanita bisa menerima atau menyukai hal tersebut. Di mata wanita, seks kinky, fetish atau posisi yang cenderung aneh malah membuatnya takut.

ref: wolipop.com
Terima kasih atas kunjungan anda. Hubungi kami di redaksi@tahukahkamu.com atau admin@tahukahkamu.com. Silakan keluarkan pendapat anda dengan berkomentar di bawah ini.
PENGUMUMAN
http://3.bp.blogspot.com/_VWGypXyRtgI/TCBXHjeuGgI/AAAAAAAAAZM/H9DXAOmgwBM/s1600/animasi.gif
TahukahKamu.com akan meluncurkan stasiun radio online.

Bagi kamu yang suka ngomong atau hobi cuap-cuap, dipersilakan untuk menjadi DJ radio online ini.

Kami akan kirimkan cara setting komputer kamu untuk bisa siaran via email.

Silakan daftarkan diri kamu melalui formulir "Pendaftaran DJ Tahukah Kamu Radio" atau klik di sini.


Terima kasih.


Klik di sini untuk menghilangkan pengumuman ini

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kode berikut jika ingin menyertakan emoticon:

:))

:)]

;))

;;)

:D

;)

:p

:((

:)

:(

:X

=((

:-o

:-/

:-*

:|

8-}

~x(

:-t

b-(

:-L

x(

=))